Kapolresta Sidoarjo Ajak Teladani Nabi dalam Jaga Persatuan dan Kesatuan

Hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Yayasan Pondok Pesantren Ahlus-Shofa Wal-Wafa, Simoketawang, Wonoayu, Sidoarjo, Selasa (21/11/2018) malam, Kapolresta Sidoarjo mengajak kita dapat meneladani Rasulullah SAW.

“Hikmah dari kita memperingati Maulid Nabi Muhammad yang dapat saya sampaikan, adalah kita harus mampu meneladani Beliau, tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Yakni dengan menghilangkan segala perbedaan,” pesan Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho dihadapan tamu yang hadir.

Berbagai perbedaan keyakinan, pandangan, pilihan dan sebagainya jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan kita. Apalagi menghadapi Pemilu 2019. “Dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, tentu situasi di wilayah kita akan aman dan damai,” harap Kapolresta Sidoarjo.

Usai, memberikan sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi tersebut, Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho berkesempatan menyerahkan santunan pendidikan kepada santri yatim dan duafa di Yayasan Pondok Pesantren Ahlus-Shofa Wal-Wafa.



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2OUfmU0
via Media Muslim