Tersebar kabar tadi malam Kiai Kharismatik Nahdlatul Ulama yaitu Syaikhuna Maimoen Zubair mendukung dan untuk dikabarkan kepada Santri dan Alumni bahwa beliau memilih Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, berikut pernyataan selengkapnya yang diposting santri beliau ‘Kanthongumur’:

Pada hari Ahad Legi, 28 Oktober 2018 setelah maghrib Syaikhina Maimoen Zubair menemui tamu. Setelah adzan isya’ ada tamu yang diantar oleh salah seorang menantu Syaikhina. Tamu pun berpamitan menjelang pukul sembilan.


Setelah itu Syaikhina bercerita banyak tentang berbagai kejadian akhir-akhir ini dan memberikan ilmu yang dalam serta hikmah yang bisa diambil. Hanya ditemani oleh beberapa anggota keluarga dan anak Ndalem, Beliau masih memberikan pelajaran berharga kepada kami sampai sekitar pukul sepuluh malam, tetap di tuang tamu.

Kemudian Syaikhina pun beranjak menuju kamar dan masih terus memberikan banyak pelajaran berharga dan ditemani oleh kita bertiga, ketua ndalem, anak ndalem bagian penjadwalan serta anak kecil ini.

Beliau pun memberikan perintah kepada kami bertiga:

“UNTUK MEMBERITAHUKAN KEPADA PARA SANTRI DAN ALUMNI BAHWA MBAH MAIMOEN ZUBAIR MEMILIH CALON PRESIDEN URUT 01 BAPAK JOKO WIDODO”.



from MUSLIM SEJATI http://bit.ly/2T0XI3w
via Media Muslim