SEKARANG ini, menjadi seseorang yang banyak dikenal bukan hal sulit. Anda bisa menguasai media sosial, ketenaran sudah ada digenggaman. Masalahnya sekarang, tidak semua orang bisa mengambil hati orang-orang di jagat maya.

Tapi, tidak untuk Barbie Bel. Perempuan berusia 19 tahun ini mungkin sosok gadis muda yang sudah dikenal cukup luas oleh masyarakat, khususnya mereka yang dulu pencinta Tik Tok. Ya, nama Barbie Bel melambung setelah dia membuat video Tik Tok.

Ingin mengenal dia lebih jauh?

tentang sosok perempuan yang punya keindahan wajah yang sulit dibantah. Siapa sangka, Barbie Bel itu ternyata nama panggung saja. Perempuan berhijab ini memiliki nama asli Bella Safira Alhabsy. Dia kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1998.

Selain parasnya yang cantik, ternyata Bella juga pandai dalam memperindah tampilannya. Bisa dilihat dari postingan dia di Instagram @biebel dan Okezone coba merangkum 5 tampilan Bella yang paling menarik

1. Jika dilihat, apa yang dikenakan Bella tidak melulu sesuatu yang ribet. Gaya hijabnya yang satu ini sangat sederhana dan riasan wajahnya pun tidak berlebihan. Korean look menjadi gaya andalan Bella dalam setiap make-up-nya. Cantikkan?

biebel

2. Tidak hanya tampil simple, Bella juga kerap terlihat sporty dengan snapback yang dia tambahkan sebagai aksesori hijabnya. Nah, yang paling sering dikenakan adalah pink snapback dengan aksen fircing yang satu ini. Duh, meleleh nggak sih lihatnya?

biebel

3. Aesthetic look pun kerap ditampilkan Bella. Pada kesempatan ini, dia menggunakan retro glasses sebagai statement fashionnya. Hijabnya pun dia biarkan tergerai manja hingga pinggang bawahnya. So cool, Bel!

biebel

4. Girly style mungkin menjadi gaya andalan Bella. Selain style hijab yang menarik untuk diikuti, perempuan yang diketahui keturunan Arab Malaysia ini pun sering mengenakan flower crown. Hayo, kalian para perempuan iri juga nggak lihat gaya manja dan imut yang satu ini?

biebel

5. Berpakaian sedikit dewasa atau di atas usianya pun menjadi daya tarik Bella. Nah, style yang satu ini mungkin membuat Anda berpikir bahwa Bella rasanya tidak mungkin berusia 19 tahun? Sebab, full flurry jacket yang dia kenakan rasanya tidak pas dikenakan untuk gadis berusia 19 tahun.

Biebel

(ful)



from MUSLIM SEJATI https://ift.tt/2pi6y08
via Media Muslim